Selasa, 22 Januari 2013

BISNIS ONLINE BERSAMA DAPAT KOMISI



BISON BERDASI
 “ SEBUAH SYSTEM TERDAHSYAT ”

( Bukan Money Game, Bukan Forex, Bukan MLM, Bukan investasi dan Bukan Arisan Berantai )


Ingin cari uang dengan cepat, mudah, halal, dan pasti menghasilkan dari internet ?
Hanya dengan modal Rp. 50.000,- sekali seumur hidup tanpa harus mengeluarkan modal berkali - kali mampu memberikan hasil yang besar untuk jangka pendek (cepat balik modal) maupun jangka panjang (pasif income).


Apakah kehidupan anda seperti dibawah ini....?

  • Mempunyai penghasilan yang pas-pasan?
  • Susah mendapatkan pekerjaan?
  • Susah karena tekanan dari Bos anda?
  • Stres karena banyak pekerjaan tapi hasilnya sedikit?
  • Apakah anda banyak hutang?
Dan apakah ini yang anda inginkan dan impikan?

  • Anda ingin bebas finansial?
  • Ingin uang mengalir terus ke rekining anda?
  • Ingin merubah hidup anda saat ini juga?
  • Ingin membahagiakan keluarga?
  • Ingin punya mobil mewah?
  • Ingin punya rumah mewah?
  • Ingin naik haji?
  • Dan lain sebagainya.............
Beruntung anda hari ini telah berhasil menemukan website ini, mungkin anda adalah pemula di internet yang ingin memperoleh hasil secara continue, karena melalui website ini kami tunjukkan, berikan bukti, dan berbagi kepada anda tentang sebuah rahasia yang telah membuat banyak orang dapat memiliki penghasilan dari internet dengan cara paling cepat dan mudah.

Kami Ada Untuk Anda
Kemudahan untuk menjalankan bisnis ini sudah teruji dan step by step anda akan memperoleh hasil dari website ini. bergabung di bisonberdasi.com hanya dengan modal Rp. 50.000,- Anda sudah  dapat memiliki website dan 1 ID di bisonberdasi.com tunggu apalagi dan jangan ragu untuk bergabung, bisnis ini bukan bisnis penipuan karena kami sangat amat teramat benci dengan yang namanya penipuan tetapi bisnis ini mudah dijalankan dan sangat transparan kepada semua member.
Pahami dulu sistemnya, jika anda betul-betul sudah paham dengan sistem kerjanya baru anda bergabung dan alokasikan dana anda Rp. 50.000,- (Sekali Seumur Hidup) bukanlah nilai yang besar dibandingkan dengan banyaknya produk yang bisa anda miliki, dan keuntungan yang anda dapatkan di program ini.
Mari kita bahas lebih detail, Gimana caranya mendapatkan penghasilan dari Internet, Facebook, Twitter, Email, atau Sosial Network yang lain....?
Untuk memulai bisnis online, paling tidak Anda membutuhkan 3 hal yaitu:
Produk yang dijual, Halaman Presentasi, dan Pembuatan Desain website, Saya paham sebagian besar dari anda mungkin kesulitan di tahap ketiga ini.
Tidak mudah mewujudkan sebuah bisnis milik anda sendiri di internet, karena untuk dapat menjalankan bisnis milik anda sendiri, anda harus bisa merancang dan mendesain website, sales letter bahkan menciptakan sebuah produk.
Berapa lama waktu yang anda butuhkan untuk mewujudkan bisnis anda di internet.....?
Berapa biaya yang anda butuhkan untuk mempersiapkan semua itu....?
Dan setelah anda mengorbankan waktu dan uang untuk membangun bisnis milik anda sendiri di internet, belum tentu juga hasilnya berjalan sesuai dengan yang anda harapkan. Betul........?


Nah sekarang bagaimana jika.....
Saya yang meyediakan semuanya, Saya yang merancang halaman presentasinya, saya yang mendesain websitenya dan saya yang meyediakan Produknya untuk Anda !!! Sehingga anda hanya tinggal Action saja dan mulai mengumpulkan uang lewat internet....



Stop..... berangan angan !!!!
Saya dan tim rela memposisikan diri sebagai “Pelayan” anda mengerjakan 90% kewajiban bisnis untuk anda, mulai dari riset, merancang Produk, hingga mendesain websitenya. Ingat tugas anda hanya Action dan profit yang didapat akan menjadi milik anda!


 


Sistem Kerja Program bisonberdasi.com

Untuk Menunjang Kesuksesan Program www.bisonberdasi.com ini, Kami menerapkan Beberapa System Pendukung Website yang mungkin belum pernah anda temukan sebelumnya, System tersebut adalah :


1. Random Reseller System

System random Reseller ini di maksudkan untuk membantu para Member yang belum bisa berpromosi secara Online maupun Offline untuk mendapatkan kesempatan sponsoring dari System kami, system akan melakukan pengacakan member-member untuk di tampilkan sebagai sponsor bagi member baru yang bergabung tanpa Melalui Link URL Referal, Misalnya ada Pengunjung Calon Member yang Berkunjung ke www.bisonberdasi.com dengan Hanya Memasukan URL : http://www.bisonberdasi.com maka system langsung mencarikan member yang paling lemah dalam jumlah kunjungannya dan yang belum punya member satu orang pun dan lebih di prioritaskan member yang lebih awal bergabung untuk membentuk Jaringan Full Matrix.


2. Referal System

Setiap member yang bergabung di www.bisonberdasi.com akan mendapatkan sebuah website Replika yang sama persis dengan website aslinya dengan data sponsornya masing-masing pemilik website replika tersebut, jika terjadi transaksi pendaftaran member baru, maka anda sebagai pemilik web replika akan tampil sebagai Sponsor utama member baru tersebut, Format web replika yang akan anda dapatkan adalah http://www.bisonberdasi.com/?username=usernama_anda, silahkan anda gunakan web replika tersebut untuk promosi secara online maupun offline semampu yang bisa anda lakukan bisa menggunakan Facebook, Twiter, Iklan Baris, SMS, Koran, Majalah, Televisi dan media lainnya yang memungkinkan untuk melakukan promosi.


3. Automatic Sun System: N x 5 Level

Setiap member berhak untuk memperoleh jumlah member TAK TERBATAS untuk setiap levelnya sampai dengan kedalaman 5 level.


4. Fair Dan Adil System

Siapa yang bekerja lebih giat akan memperoleh penghasilan yang lebih besar dalam waktu yang relatif singkat walau bergabung belakangan. Dalam hal ini yang bergabung lebih awal belum tentu akan memperoleh penghasilan lebih banyak dari yang bergabung belakangan.


5. Save Payment and System

Pembayaran kami jamin aman dan kami akan mentransfer seluruh komisi yang anda minta minimal Rp. 50.000 ke rekening anda dan bonus akan di transfer langsung setiap hari, untuk Bank BRI, BTN, CIMB NIAGA, MEGA, DANAMON dan BNI dengan minimal bonus Rp 55.000 (Rp.5000,-fee transfer) bisa di withdrawl di member area, untuk Bank BCA dan Mandiri min bonus Rp.50.000,- mohon maklum, diproses CEPAT (max 2x24 jam). Silahkan hubungi kami bila 2x24 jam komisi belum cair,oleh karena itu silahkan mengisi data rekening anda secara lengkap dan jelas agar proses pembayaran bonus dari kami tidak mengalami hambatan. Pemberitahuan transfer bonus bisa dilihat di website, email atau via sms.


Bagaimana kalau saya tidak punya rekening atau berbeda rekening...?

Untuk transfer pendaftaran Anda bisa datang langsung ke Bank dan meminta bantuan petugas Bank. Untuk pembayaran komisi Anda bisa meminjam rekening saudara/teman anda dan bisa juga saya simpan sampai anda mempunyai rekening sendiri. Semua Bank bisa digunakan tanpa ada batasan/syarat-syarat yang menyulitkan. Namun saya sarankan untuk yang belum memiliki rekening bisa membuka rekening baru di bank BCA atau Mandiri agar mempermudah dan mempercepat proses transfer.

Apa saja yang harus dilakukan untuk bergabung di PermataInvest.Com ?

  • Mengisi form pendaftaran
  • Menerima email konfirmasi pendaftaran
  • Anda dapat mendaftar dengan Id sebanyak-banyaknya
  • Melakukan pembayaran sebesar Rp. 50.000 + angka Unik Contoh 50.023 langsung ke rekening pengelola.
  • Melakukan konfirmasi pembayaran via sms. Format sms bisa anda lihat di email balasan konfirmasi pendaftaran anda atau di menu kanan bison.com.
  • Dalam waktu maksimal 1 x 24 jam acount anda sudah aktif.
  • Setelah aktif anda akan mendapat pemberitahuan melalui email/sms. Silahkan LOGIN ke member area.

Bagaimana anda mendapatkan penghasilan dan kapan di bayar ?

  • Anda akan mendapat komisi setiap ada pendaftar / member baru yang mendaftar melalui website reflika anda. Anda akan mendapat penghasilan Bonus Sponsor Rp. 25.000,- termasuk Level 1 ditambah Bonus sampai Level 5. jadi total Bonus Rp. 35.000,- per 1 orang investor baru. Dengan sistem random, anda tetap berpeluang mendapatkan penghasilan walaupun tanpa melakukan promosi.
  • Jika investor di bawah anda (downline) anda mendapatkan downline lagi, maka anda juga akan mendapatkan penghasilan dari bonus level sampai kedalaman 5 level
  • Untuk pencairan Komisi bisa diwithdraw setiap hari dari jam 8.00 wib s/d 16.00 wib, khusus untuk BCA dan MANDIRI minimal transfer Rp. 50.000,- untuk Bank lain min transfer Rp. 55.000,- (Rp.5.000,- fee transfer) mohon maklum, diproses CEPAT (max 2x24 jam). Silahkan hubungi kami bila 2x24 jam komisi belum cair.

Asumsi jika dalam 1 bulan hanya ada 20 orang member baru yang bergabung melalui website reflika anda, dan dalam 1 bulan member tersebut juga mendapatkan 20 orang member baru lagi melalui websitenya terus menerus sampai ke dalaman 5 level, maka selama 5 bulan anda berpeluang mendapatkan hasil luar biasa seperti pada tabel di bawah ini:

Pertanyaan Sederhana Untuk Anda, Berapa Lama Uang Rp. 50.000,- bertahan dikantong Anda?

  • Habis untuk beli Rokok.... ?
  • Habis untuk beli Bensin.... ?
  • Habis untuk jalan-jalan.... ?
  • Habis untuk beli pulsa HP..... ?
  • Sekarang saatnya Anda Take Action, untuk mengambil Kesempatan Emas ini!!!

Tapi disini disini Uang Rp. 50.000 akan menciptakan Peluang Besar untuk mendatangkan Pasife Income yang luar biasa buat Anda.....

Anda bisa mendapatkan semua yang anda impikan selama ini, Mobil Mewah, Rumah Mewah, Naik Haji, liburan ke luar negeri dan lain sebagainya....,semua itu bisa anda wujudkan di bisonberdasi.com ini karena kami sudah menemukan sebuah system yang sangat jitu yang sudah diuji coba berkali-kali dan sudah terbukti menghasilkan banyak jutawan dan milyader baru dari bisnis online.

Dengan Kemudahan Yang Telah Kami Sediakan Tidak Ada Lagi Alasan Bagi Anda Untuk Tidak Bergabung Bersama bisonberdasi.com

Pendapatan dari Bonus Sponsor / Level 1 :

Bulan
Ke
Sponsor
Matrix
Jumlah
Member
Nilai
Transfer
Total
Transfer
1
20
20
20
25.000
500.000
Peluang pendapatan Sponsor :
500.000
Rincian Pendapatan dari Bonus Level :
Bulan
Ke
Level
Matrix
Jumlah
Member
Nilai
Transfer
Total
Transfer
1
1
20
20
25.000
500.000
2
2
20x20
400
4.000
1.600.000
3
3
20x20x20
8.000
3.000
24.000.000
4
4
20x20x20x20
160.000
2.000
320.000.000
5
5
20x20x20x20x20
3.200.000
1.000
3.200.000.000
Peluang pendapatan minimal selama 5 bulan :
3.200.000.000

Misalkan anda Dapat 20 downline baru dalam satu bulan aja segitu hasilnya, bagaimana jika 1 bulan mendapatkan lebih dari 20 downline baru ? silahkan di hitung sendiri. 




100% Program bisonberdasi.com anti scam bukan penipuan, kami sangat membenci adanya penipuan yang akhir-akhir ini marak terjadi. Apa yang menjamin kalau permatainvest.com bukan penipuan?

System kerja dan keterbukaan / transfaransi program inilah yang menjadi jaminan dan tidak mungkin terjadi penipuan. System kerja program 1:1 dari setiap min 1 orang / member yang melakukan pembayaran maka akan ada pembayaran bonus untuk beberapa member, itu berarti uang yang anda investasikan akan langsung mengalir ke member lain yang lebih dahulu bergabung. dengan system ini peran pengelola bisonberdasi.com tidak akan sempat menampung uang member hingga puluhan juta atau bahkan ratusan juta itu mustahil buat kami. hati hati dengan investasi lain yang uangnya dikelola pengelola ratusan juta bahkan milyaran rupiah kemungkinan akan dibawa kabur. Silakan cermati, pelajari system kami dan bandingkan dengan investasi lain.




 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar